Kecewa Tak Dapat Hak Asuh Anak, Tsania Marwa Bakal Kembali Gugat Atalarik Syah

Kecewa Tak Dapat Hak Asuh Anak, Tsania Marwa Bakal Kembali Gugat Atalarik Syah
Tsania Marwa. Foto Tabloid Nyata/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Drama perceraian antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah tampaknya akan terus berlanjut. Pasalnya, Tsania berencana menggugat kembali Atalarik terkait hak asuh anak.

Wanita disapa Marwa itu terlihat bersedih mendengar putusan hakim yang tak mengabulkan tuntutannya mengasuh kedua anaknya.

Tak terima dengan putusan itu, pemain sinetron Naila itu akan mengajukan gugatan kembali pada mantan suaminya, Atalarik Syah.

"Cerai diterima, tapi hak asuh anak tidak dapat diterima, tapi bisa digugat ulang," kata Busro Sapawi, kusa hukun Tsania Marwa usai sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Selasa (15/8).

Busro mengungkapkan, pihaknya tak menduga alasan majelis hakim yang tak dapat menyerahkan hak asuh anak pada pihak penggugat. 

"Padahal gugatan dan perbaikan gugatan sudah kami ajukan mengenai hak asuh anak. Sedangkan pengacaranya Arik tidak meminta hak asuh anak. Ini ada apa?," ungkap Busro.

Seperti diketahui, Tsania Marwa dinikahi Atalarik Syah pada tahun 2012. Dari pernikahannya itu, keduanya dikarunia dua orang anak, Aisyah Shabira dan Syarief M Fajri.(Jlo/jpnn)


Drama perceraian antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah tampaknya akan terus berlanjut. Pasalnya, Tsania berencana menggugat kembali Atalarik terkait


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News