Kedatangan Oh In-Kyun Dijamin Bikin Lini Tengah Garang

Kedatangan Oh In-Kyun Dijamin Bikin Lini Tengah Garang
Oh In-Kyun. Foto: radarmalang/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Suporter fanatik Mitra Kukar, Mitrar Mania (Mitman) akan menyambut gembira kedatangan pemain asal Korea Selatan Oh In-Kyun.

Pemilihan In-kyun diklaim tepat lantaran eks Persegres Gresik United itu dinilai punya kemampuan mumpuni di lini tengah.

Tipikal permainan keras dan tak kenal kompromi semakin menahbiskan Naga Mekes siap menjadi penantang serius Indonesia Soccer League (ISL) 2017 yang rencananya bergulir 26 Maret 2017.

Terakhir kali Mitra Kukar menggunakan jasa pemain Asia adalah saat mentas di ISL 2013. Saat itu, tim Kota Raja merekrut Park Chul-Hyung untuk mengisi lini bertahan tim Kota Raja.

Kehadiran pemain Asia memang selalu memberikan warna tersendiri dalam satu tim. Kengototan khas Negeri Ginseng menjadi ciri khas pemain Asia.

Jika menilik data Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, beberapa tim tak lepas dari peran penting pemain Asia.

Sebut saja Persiba Balikpapan yang memiliki Shohei Matsunaga dengan kontribusi 13 gol dan dua assist. Kemudian, di Persija Jakarta terdapat nama Hong Soon-Hak yang nyaris tak tergantikan di starting eleven.

Oh In-kyun juga menjadi andalan di Gresik United. Berposisi gelandang serang, pemain yang pernah merumput bersama Persela Lamongan dan PSMS Medan itu mencetak empat gol plus dua assist.

 Suporter fanatik Mitra Kukar, Mitrar Mania (Mitman) akan menyambut gembira kedatangan pemain asal Korea Selatan Oh In-Kyun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News