Keenan Pearce: Yang Penting ada Dulu

Keenan Pearce: Yang Penting ada Dulu
Keenan Pearce. Foto Gilang/jpnn.com

jpnn.com - jpnn.com - Entrepreneur muda Keenan Pearce mengapresiasi pembentukan Jakarta Creative Hub. Pasalnya, Jakarta Creative Hub bisa menjadi wadah bagi pelaku industri kreatif di Jakarta.

"It's a hope for creative industry di Indonesia, ‎specifically di Jakarta. Jadi punya wadah, punya tempat untuk memberikan ekonomi industri kreatif," kata Keenan usai acara peresmian Jakarta Creative Hub, Tanah Abang, Jakarta, Rabu (1/3).

Mantan kekasih Raisa itu menyatakan, tempat seperti Jakarta Creative Hub bisa diperbanyak. Namun, menurut Keenan, yang terpenting saat ini adalah Jakarta Creative Hub bisa membuat pelaku industri kreatif lebih produktif.

"Jangan cuma banyak (lokasinya), tapi enggak produktif. Yang penting ada dulu satu, tapi produktif," ujar Keenan.

Kakak Pevita Pearce‎ memastikan dia akan ikut berperan di Jakarta Creative Hub. Saat ini, Keenan mengaku, masih mempelajari terlebih dahulu.

"Will see. Ini baru lihat dulu. Pasti ada kontribusi," ‎ucap Keenan.

Pria yang kini menjalin asamara dengan Gianni Fajri itu berharap, Jakarta Creative Hub bisa ‎menjadi tempat berkembangnya industri kreatif.

"Jadi jangan hanya cuma eksistensi, tapi bisa memberikan impact," ujar Keenan. (gil/jpnn)


Entrepreneur muda Keenan Pearce mengapresiasi pembentukan Jakarta Creative Hub. Pasalnya, Jakarta Creative Hub bisa menjadi wadah bagi pelaku industri


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News