Kehilangan Barang Berharga, Jacksen F Tiago Lapor Polisi

Kehilangan Barang Berharga, Jacksen F Tiago Lapor Polisi
Jacksen F Tiago. Foto; kaltimpost/jpg

jpnn.com, BANJARMASIN - Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago kehilangan sebuah Ipad miliknya seusai menjalani laga kontra Persib Bandung, Minggu malam (18/6).

Pelatih berkebangsaan Brasil itu terlihat sudah melaporkan kejadian yang menimpanya itu ke Polsek Banjarmasin Tengah, kemarin (19/6).

Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Uskiansyah membenarkan jika pelatih Barito Putera itu sudah melaporkan kejadian yang menimpanya itu kemarin sore. Uski mengatakan akan segera mempelajari dan menidaklanjuti kasus ini.

“Pasti akan segera kami lakukan penyelidikan untuk membantu Jacksen. Mengingat barang yang hilang tersebut sangat berharga baginya,” terang Uskiansyah.

Jacksen mengatakan baru mengetahui bahwa Ipadnya sudah raib saat tengah berada di sebuah kafe bersama keluarganya usai laga kontra Persib Bandung kemarin. Awalnya Ia mengira bahwa Ipad tersebut sudah aman bersama dirinya.

“Ya, seperti biasa usai laga kami menghampiri penonton untuk mengucapkan terima kasih. Dan bagian perlengkapan yang langsung mengamankan barang bawaan kami ke dalam locker room. Saya pun tidak ada kecurigaan bahwa barang tersebut sudah hilang,” jelas Jacksen.

Setelah mengetahui Ipad yang berisi data-datanya selama bersama Barito Putera itu hilang Ia langsung meminta kepada salah satu tim perlengkapan untuk segera mengecek ke lapangan. Sayang, barang yang dimaksud pun memang sudah raib.

“Suasana euphoria saat kemenangan atas Persib sangat luar biasa, Ia pun mengaku tidak sempat lagi untuk mengecek isi tasnya terlebih malam itu menjadi malam perpisahan Barito dengan Thiago Cunha,” tambahnya.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago kehilangan sebuah Ipad miliknya seusai menjalani laga kontra Persib Bandung, Minggu malam (18/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News