Kejar Kapal, Seppi Malah Tewas Tenggelam

Kejar Kapal, Seppi Malah Tewas Tenggelam
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SORONG - Seorang pria bernama Seppi Selfianus A., 32, ditemukan tidak bernyawa dalam keadaan tas ransel masih melekat di badannya dan kacamata masih terpasang di matanya.

Seppi ditemukan tepat di pesisir pantai Pulau Sop pada Minggu (26/3) sekitar pukul 16.00 WIT.

Korban yang merupakan pegawai honorer di Dinas Kebersihan Kota Sorong itu ditemukan warga sekitar Pulau Sop yang langsung menghubungi polair.

Berdasar informasi yang diterima Radar Sorong (Jawa Pos Group), awalnya korban hendak berangkat dari Sorong menuju ke Misool Raja Ampat dengan menggunakan kapal laut atau kapal penumpang yang berada di Pelabuhan Rakyat.

Namun, saat menuju Pelabuhan Rakyat, korban ternyata ketinggalan kapal karena kapal itu berangkat dan sampai di perairan sekitar Pulau Dum.

Korban kemudian mengejar dengan menggunakan ojek menuju dermaga Kairembo Halte Dum dan meminta salah seorang motoris long boat mengejar kapal tersebut.

Setelah berhasil mendekat, korban lalu hendak naik ke atas kapal itu. Tapi, nahas, korban ternyata jatuh ke laut dan hanyut sampai di dekat Pulau Sop.

''Karena malam, kami tidak bisa mencari terlalu lama. Dari tadi (kemarin, Red) siang, kami kembali melanjutkan pencarian hingga pukul 14.00 WIT, tapi tidak mendapatkan hasil. Lalu, pukul 16.00 WIT, mayat korban ditemukan warga Pulau Sop,'' ujar salah seorang polair setelah melakukan evakuasi mayat dari TKP ke kamar mayat RSUD. (deo/c23/ami/jpnn)


Seorang pria bernama Seppi Selfianus A., 32, ditemukan tidak bernyawa dalam keadaan tas ransel masih melekat di badannya dan kacamata masih terpasang


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News