Kejutan di Hari Imlek: 5 Karakter Panda Lucu Hadir Dalam Hoki Panda Village

Kejutan di Hari Imlek: 5 Karakter Panda Lucu Hadir Dalam Hoki Panda Village
Suasana acara hoki panda village yang akan digelar Tangcity hingga tanggal 17 Februari 2019. Foto: Ist

jpnn.com, TANGERANG - Tangcity Mall memberi kejutan di momen Imlek 2019. Pada momen ini menggelar event bertajuk Hoki Panda Village, yang akan berlangsung sampai dengan 17 Februari mendatang.

Menurut fengshui, shio babi dengan elemen tanah yang lebih dominan pada tahun ini dipercaya membawa keberuntungan dan kebahagiaan di semua bidang kehidupan, baik dari sisi persahabatan, karier, maupun cinta.

Tema ini diambil dengan harapan pengunjung bisa merasakan keberuntungan dan kebahagiaan bersama keluarga serta orang-orang terkasih dalam perayaan Imlek.

BACA JUGA: Berita Gembira Bagi Penjual Pernak-pernik Imlek, Penghasilan Lima Kali Lipat

Lima karakter lucu keluarga panda dihadirkan oleh Tangcity Mall yakni Hao-Hao (Papa), Mei-Mei (Mama), si kembar Ling-Ling dan Ping-Ping serta anak bungsu Pao-Pao dalam sebuah Live Show dan Meet & Greet yang menghibur pada Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional pada pukul 14.00 WIB serta 17.00 WIB.

Pengunjung pun dapat mengajak buah hati untuk merasakan sensasi bemain di dalam Kolam Kacang Hijau setiap harinya, di area Main Atrium selama event berlangsung.

Selain itu, berbagai hiburan khas Imlek dan kompetisi juga ditawarkan Tangcity Mall seperti Barongsai Tonggak, Baby Barongsai Performance, Barongsai Around The Mall, Kids Chinese Traditional Costume Contest, Chinese Traditional Music Instrument, Chinese 1000 Hands Dance & Wushu Martial Art Performance, dan Bakmi Naga Eating Competition.

Dalam event Hoki Panda Village ini, pengunjung bisa memperoleh 5 (lima) varian bantal panda berbagai ekspresi gratis lewat program Hoki Panda Merchandise hanya dengan berbelanja minimal senilai Rp 300 ribu pada 1-17 Februari 2019. Member Smart Shopper Card akan mendapat benefit lebih karena cukup melakukan transaksi senilai Rp 200 ribu.

Tangcity Mall memberi kejutan di momen Imlek 2019 dengan menggelar event bertajuk Hoki Panda Village, yang akan berlangsung sampai dengan 17 Februari mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News