Kekasih Baru Taylor Swift, Siapa Dia?

Kekasih Baru Taylor Swift, Siapa Dia?
Taylor Swift Sukses Hipnotis 10 Ribu Penggemar Ilustrasi by: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - Pelantun Shake It Off, Tylor Swift kini ramai diperbincangkan. Statusnya kini tak sendiri lagi tapi sudah memilik kekasih baru.

Sebelum muncul kabar ini, Swift sempat menghilang cukup lama. Jawara Grammy Awards itu ternyata menyimpan identitas kekasihnya.

Siapakah lelaki beruntung itu. Swift disebut memacari aktor asal Inggris, Joe Alwyn.

Kabar ini ramai diperbincangkan di Hollywood setelah The Sun mendapatkan informasi eksklusif dari seorang sumber. Dia sudah berhubungan dengan Alwyn beberapa bulan terakhir.

"Taylor dan Joe sudah dalam kesepakatan, ini adalah hubun­gan yang sangat serius," kata sumber itu.

Penyanyi 27 tahun itu tam­paknya tak main-main dalam merajuk cinta dengan Alwyn. Dia diam-diam menyamar pakai wig saat mengunjungi Alwyn ke Inggris di tengah kesibukannya membuat musik di Nashville, Amerika.

"Taylor terbang menggu­nakan jet pribadi dan dijaga ketat oleh militer agar keberadaannya tak diketa­hui orang-orang," ujar sumber itu.

Swift bahkan rela menyewa sebuah rumah di London Utara un­tuk dapat bertemu dengan sang pujaan hati, seperti diber­itakan media hiburan lain seperti People.

Pelantun Shake It Off, Tylor Swift kini ramai diperbincangkan. Statusnya kini tak sendiri lagi tapi sudah memilik kekasih baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News