Kekuatan Tata Harrier 2019 Terinspirasi dari Roket

Kekuatan Tata Harrier 2019 Terinspirasi dari Roket
Ilustrasi konsep Tata H5X. Foto: Tata Motors/JPNN.com

jpnn.com, MUMBAI - Tata Motor Harrier merupakan SUV lima penumpang yang digadang untuk pasar India. SUV ini akan mengendong mesin diesel KRYOTEC 2.0L yang diklaim menawarkan efesiensi bahan bakar terbaik.

Tata Motors mengatakan, nama KRYOTEC terinspirasi dari mesin roket kriogenik karena kekuatan dan keandalannya. Mesin roket tersebut telah menjadi standar performa dan kehalusan di dunia.

Melansir Drivespark, Minggu (7/10), Tata Motors mengawinkan mesin empat silinder dengan Electronically Controlled Variable Geometry Turbocharger (eVGT). Dengan ini kemampuannya tak perlu dipertanyakan lagi.

KRYOTEC hadir dengan Low Friction Valve Train Architecture dan Advanced ERG untuk menghasilkan penghematan bahan bakar yang tinggi dan juga memenuhi persyaratan emisi ketat.

Namun, Tata Motors belum mau mengatakan berapa angka kekuatan KRYOTEC di atas kertas, mereka akan mengumumkan lebih dekat pada tanggal peluncuran di India.

Tata Motors mengenalkan Tata Harrier pertama kali sebagai konsep H5X di Auto Expo 2018. Produsen asal India ini dikabarkan akan memasarkan Tata Harrier pada awal 2019. (mg9/jpnn)


Tata Motor Harrier merupakan SUV lima penumpang yang digadang untuk pasar India. SUV ini akan mengendong mesin diesel KRYOTEC 2.0L.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News