Kelainan, Suka Menyodomi Pria Idiot

Kelainan, Suka Menyodomi Pria Idiot
Kelainan, Suka Menyodomi Pria Idiot
Pria berinisial Muk (24) sudah 14 tahun melakukan hubungan seks sesama jenis dengan pria berinisial Er (35), yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Namun, hubungan tersebut harus berakhir di tangan polisi, karena abang Er, Ir mengadukan Muk dengan tuduhan melakukan sodomi, karena adiknya Er memiliki kelainan mental alis idiot.

Kesuma Ramadhan, Medan

 

Saat dikunjungi di rumah tahanan Mapolsek Medan Sunggal Rabu (26/5), Muk mengakui awal dirinya melakukan hal tersebut saat usianya masih 10 tahun. Saat itu Muk diiming-imingi uang Rp1.000 oleh Er dan mengajak Muk untuk melakukan hubungan yang saat itu belum dipahaminya.

Tepatnya di belakang SD Inpres Kampung Lalang, Gang Dame, layaknya sepasang kekasih, Er mengawali tindakan amoral yang mengakibatkan bagian dubur Muk berdarah. "Saat pertama kali dia ngelakuin itu sama aku, bagian itu ku berdarah bang, tapi karena aku dikasih uang Rp1.000 aku diam aja," sebut Muk dengan raut wajah penuh peneyesalan.

Pria berinisial Muk (24) sudah 14 tahun melakukan hubungan seks sesama jenis dengan pria berinisial Er (35), yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News