Kelar Cuci Mata, Rombongan Polisi Tabrak Rumah PM Malaysia

Kelar Cuci Mata, Rombongan Polisi Tabrak Rumah PM Malaysia
Kelar Cuci Mata, Rombongan Polisi Tabrak Rumah PM Malaysia
KUALA LUMPUR - Sebuah mobil berisikan 5 petugas polisi yang sedang tidak bertugas dikabarkan menabrak kediaman resmi Perdana Menteri Malaysia Najib Razak di komplek pemerintahan Putrajaya, 25 kilometer selatan Kuala Lumpur, Sabtu ( 19/5) dini hari lalu. Harian New Straits Times dan kantor berita nasional Bernama edisi kemarin (20/5) melaporkan, para petugas menderita luka-luka ringan dalam insiden itu.

Mobil yang menabrak kediaman Najib itu bermerek Proton, sebuah mobil buatan Malaysia milik salah satu petugas polisi. Ternyata, kelima petugas Polisi Diraja Malaysia itu baru saja jalan-jalan untuk cuci mata.

“Penyelidikan awal menunjukkan para korban yang masih berumur 20 tahunan saat itu sedang tidak bertugas dan baru saja berkeliling wilayah sekitar kejadian untuk cuci mata,” kata kepala Kepolisian Kuala Lumpur, Mohamad Saleh.

Polisi enggan memberi penjelasan lebih jauh tentang insiden itu. Yang pasti, penyebab kecelakaan  masih dalam penyelidikan.

KUALA LUMPUR - Sebuah mobil berisikan 5 petugas polisi yang sedang tidak bertugas dikabarkan menabrak kediaman resmi Perdana Menteri Malaysia Najib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News