Keliru, Wasit Yandri Minta Maaf pada Ceh

Keliru, Wasit Yandri Minta Maaf pada Ceh
Foto: Andri Ginting/Sumut Pos
MEDAN-Duel PSMS dengan Persib, Minggu (17/6) lalu menyisakan sebuah keputusan keliru. Kartu merah untuk Nastja Ceh yang membuat PSMS harus menanggung kerugian berlaga tanpa playmaker andalannya itu menghadapi Pelita Jaya, Sabtu (23/6) mendatang di Stadion Teladan. Keputusan keliru itu nyatanya juga disadari Yandri yang ketika itu bertindak sebagai pengadil.

Wasit asal Jakarta itu pun akhirnya melayangkan permohonan maaf kepada Ceh. Korban keputusan itu. Ceh menuturkan Yandri menelponnya dan mengaku menyesal atas keputusannya yang keliru itu.

"Wasit itu menelpon saya semalam dan dia minta maaf. Saya bilang saya tidak marah kepadanya. Manusia bisa melakukan kesalahan dalam hidup. Yang saya sesalkan kenapa peraturan itu tidak bisa berubah. Seluruh Indonesia tahu dan Badan Liga Indonesia juga pasti sudah lihat videonya," katanya kemarin.

Ceh memang belum bisa menghilangkan rasa kesalnya atas kejadian itu. Apalagi hasratnya sangat tinggi untuk bisa bermain menghadapi Pelita Jaya. Laga ini merupakan salah satu big match yang diyakininya akan menyedot penonton memenuhi Stadion Teladan. Namun kini ia sepertinya berusaha untuk lebih legowo.

MEDAN-Duel PSMS dengan Persib, Minggu (17/6) lalu menyisakan sebuah keputusan keliru. Kartu merah untuk Nastja Ceh yang membuat PSMS harus menanggung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News