Keluarga Bantah Kabar Rencana Pernikahan Ahok dengan Polwan Cantik

Keluarga Bantah Kabar Rencana Pernikahan Ahok dengan Polwan Cantik
Fifi Lety Indra di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (7/2). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com - Terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan segera menikahi seorang polwan pada Februari 2019 nanti. Namun, pihak keluarga sama sekali tidak mengetahui kabar tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh adik Ahok yakni, Fifi Lety Tjahaja Purnama melalui akun Instagram pribadinya, @fitiletytjahajapurnama, Sabtu (19/1).

“Terus terang aneh juga kok kami keluarga enggak tahu ya ada acara kawinan tanggal 15 (Februari),” tulis Fifi, Sabtu (19/1).

Fifi yang juga kuasa hukum Ahok ini menegaskan, kalau acara tersebut benar diselenggarakan, pastinya pihak keluarga terlebih dahulu mengetahui.

“Kalau ada acara atau kegiatan apapun di keluarga kami pada tanggal 15, harusnya kami kelurga tahu ya?” sambung Fifi.

Diketahui, kabar pernikahan Ahok ini sebelumnya disampaikan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

Atas hal itu, Fifi mempersilakan masyarakat untuk menanyakan terkait pernikahan Ahok kepada Prasetio Edi. “Jadi silahkan tanya pak Pras aja kenapa begitu,” tambah Fifi.

Diketahui, eks Gubernur DKI Jakarta itu akan bebas dari Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada 24 Januari 2019 mendatang. Ahok akan bebas setelah dihukum sejak 9 Mei 2017 atas kasus penodaan agama. (cuy/jpnn)


Pernyataan politikus PDIP Prasetyo Edi Marsudi bahwa Ahok akan menikah pada 15 Februari mendatang ternyata dibantah pihak keluarga


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News