Keluarkan Instruksi, SBY Dipuji

Keluarkan Instruksi, SBY Dipuji
Keluarkan Instruksi, SBY Dipuji
JAKARTA- Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Taufik Kurniawan mengatakan pertemuan tokoh lintas agama dengan Presiden SBY Senin (17/1) malam bernilai sangat positif. Untuk itu, kata Taufik, masyarakat tinggal menunggu saja sektor-sektor yang diperintahkan presiden untuk dapat ditindaklanjuti secara tegas.

”Instruksi yang dikeluarkan presiden adalah bagian dari hasil pertemuan dengan tokoh lintas agama dan presiden sangat serius sekali agar kasus-kasus yang menjadi perhatian publik bisa diselesaikan. Kita harap aparat hukum dapat merespon apa yang telah jadi instruksi presiden,” kata Taufik Kurniawan, di DPR, Senayan Jakarta, Selasa (18/1).

Menjawab pertanyaan soal penujukan Wakil Presiden Boediono sebagai Ketua Tim Inpres, Taufik enggan mengkomentari. Dia hanya mengatakan, hal itu terkait dengan pembagian tugas antara presiden dan wapres. "Itu kan soal pembagian tugas dan presiden lah yang lebih memahaminya," jawab Taufik.

Soal ada kekhawatiran konflik kepentingan terhadap Boediono yang diduga terkait dengan skandal Bank Century? Taufik Kurniawan menegaskan bahwa itu tidak cukup beralasan.

JAKARTA- Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Taufik Kurniawan mengatakan pertemuan tokoh lintas agama dengan Presiden SBY Senin (17/1) malam bernilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News