Kembali Aktif di Instagram, Aming Banjir Nasihat

Kembali Aktif di Instagram, Aming Banjir Nasihat
Aming Sugandhi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Aming Sugandhi akhirnya kembali aktif di Instagram miliknya.

Setelah lama menghilang terkait masalah rumah tangganya, beberapa jam lalu Aming terlihat mengunggah sebuah video.

Meski hanya video promosi acara yang dibawakannya, namun posting-an itu tampaknya cukup membayar kerinduan para penggemarnya.

Selain itu, postingan tersebut juga jadi kesempatan penggemar Aming untuk memberikannya nasehat terkait niatannya menceraikan istrinya Evelyn Nada Anjani.

Maklum selama ini, Aming memang memilih menghindar dan irit bicara terkait perceraiannya itu. Sehingga membuat penggemar kesal.

“Ingat karma Aming….saat ini kau ceraikan..besok kamu di cerai juga Aming. Pikir baik-baik dulu. Semoga kalian berdua bersatu lagi. Amin,” kata akun lidiaajhaa.

“Ming, izinkan istrimu menempuh surga lewat kamu ming @psychodiva2016 semoga pernikahan kalian selamat sampe jannah wlwpun banyak ujian di dunia, Amiin ya Allaah,” ujar akun nilanilunil.

“Hidup ini tabur tuai segampang itu ko mencampakkan orang semudah itu kelak kau akan dicampakkan orang, jangan sombong akang sama wanita. Hidupmu sukses karena doa wanita. Mudah2-mudahan urusan cerai kelar kariermu tidak kelar juga,” sambung akun tya_kinross16.(zul/ps/jpnn)


Aming Sugandhi akhirnya kembali aktif di Instagram miliknya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News