Kembali Gandeng Bank Mandiri, Koarmada II Gelar Pasar Murah

Kembali Gandeng Bank Mandiri, Koarmada II Gelar Pasar Murah
Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada perwakilan prajurit dan PNS koarmada II pada Jumat (24/5). Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, SURABAYA - Menjelang Hari Raya Idulfitri 1440 H/2019 M, Komando Armada II (Koarmada II) menggelar pasar murah untuk prajuritnya, kegiatan Pasar Murah yang diselenggarakan Koarmada II bekerja sama dengan Bank Mandiri Tbk di Indoor Sport Koarmada II, Jumat (24/5/2019).

Kegiatan Pasar Murah ini menyediakan 7.500 paket sembako meliputi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, 1 bungkus teh celup, 1 kaleng susu kental dan 1 bungkus kopi bubuk senilai Rp 125.000 mendapat potongan sebesar 60 persen dan bisa dibeli prajurit dengan harga Rp 50.000 dan Rp 75.000 ditanggung oleh PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Pasar Murah dibuka langsung oleh Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada II Ny. Dien Mintoro Yulianto, bersama R. Erwin Djoko Hermawan selaku Regional CEO Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3.

Dalam kesempatan itu, dengan menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada perwakilan prajurit dan PNS koarmada II.

Pangkoarmada II menyampaikan kegiatan Pasar Murah ini dalam rangka meningkatkan kerja sama antara Koarmada II dan Bank mandiri dalam menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idulfitri Tahun 1440 H/2019 M dan juga merupakan salah satu bentuk perhatian Pangkoarmada II selaku pimpinan Koarmada II dalam membantu meringankan kebutuhan bagi prajurit dan PNS Koarmada II.

Pasar murah ini secara nyata memiliki nilai positif yang dapat dirasakan langsung seluruh prajurit Koarmada II dan keluarganya yakni tersedianya barang-barang kebutuhan pokok dengan harga relatih terjangkau. Dia berharap event ini dapat meringankan beban ekonomi keluarga prajurit Koarmada II di tengah-tengah himpitan kebutuhan dan melambungnya harga barang atau kebutuhan pokok di pasaran menjelang Hari Raya Idulfitri 1440 H/2019 M yang jatuh pada tanggal 5/6 Juni 2019 yang akan datang.

“Saya selaku pimpinan Koarmada II mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bank Mandiri dan panitia yang telah membantu dan berpartisipasi sehingga Bazar murah ini bisa terlaksana berjalan dengan baik, lancar, tertib dan tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya,” katanya.

Sementara itu, CEO Bank Mandiri Regional VIII/Jawa 3, R. Erwan Djoko Hermawan mengatakan Bank Mandiri telah melaksanakan kegiatan ini selama 7 tahun.

kegiatan Pasar Murah ini dalam rangka meningkatkan kerja sama antara Koarmada II dan Bank mandiri dalam menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idulfitri Tahun 1440 H/2019 M.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News