Kembar 97 Tahun, Meninggal Dramatis Usai Makan Malam

Kembar 97 Tahun, Meninggal Dramatis Usai Makan Malam
Martha Young Williams (kiri) dan Jean Young Haley, saat masih berusia sekitar 25 tahun. Foto: AP

jpnn.com - jpnn.com -Kisah tragis menimpa Martha Young Williams dan Jean Young Haley. Dua saudara kembar berusia 97 tahun ini meninggal di waktu yang hampir bersamaan di Rhode Island, Amerika Serikat, Jumat (3/3) kemarin.

Mereka baru ditemukan warga setempat pada hari Sabtu (4/3) pagi, dalam kondisi tubuh beku. Dari hasil penyelidikan awal, polisi menyimpulkan Martha mengalami insiden, terjatuh di sebuah jalan yang licin. Jean kemudian mencoba mencari bantuan. Namun sayang, dia juga terjatuh.

Kedua kembar tersebut dikabarkan baru bertandang ke rumah adik mereka yang berusia 89 tahun, untuk malam malam bersama.

Sabtu pagi, mereka dibawa ke rumah sakit, di mana mereka dinyatakan meninggal. "Mereka penuh pesona, baik dan menjadi inspirasi," ujar salah seorang perwakilan keluarga, Senin (6/3).

Kepala Kepolisian Barrington John LaCross mengatakan, Martha mungkin terjatu saat berjalan ke arah mobilnya. "Sementara Ms. Haley (Jean), tersandung karpet di garasi saat dia mencoba masuk rumah untuk meminta bantuan," ujar LaCross.

Polisi meyakini, kedua wanita kembar malang itu meninggal karena hipotermia (kondisi darurat di mana tubuh tidak sanggup mengembalikan suhu panas tubuh saat cuaca dingin atau suhu yang terlalu cepat turun). Suhu saat itu di Rhode Island dilaporkan ada di level minus 11C. (metro/bbc/adk/jpnn)

Kisah tragis menimpa Martha Young Williams dan Jean Young Haley. Dua saudara kembar berusia 97 tahun ini meninggal di waktu yang hampir bersamaan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News