Kemenpar Gelar Dinner Insentif, India Sukai 3 Greaters

Kemenpar Gelar Dinner Insentif, India Sukai 3 Greaters
Kepala Bidang Promosi Perjalanan Insentif Kementerian Pariwisata Hendri Karnoza. Foto: Kemenpar

jpnn.com - jpnn.com - Perjuangan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) untuk selling pariwisata Indonesia melalui potensi wisata meeting, incentive, convention, exhibition (MICE) terus berlanjut.

Kementerian yang dinakhodai Arief Yahya itu menggelar gala dinner dukungan intensif terhadap Cox & Kings Limited India yang mengkoordinasi perusahaan PUMA di Inaya Resort Nusa Dua, Bali, Rabu (22/2).

Rentetan acara Kemenpar tersebut digelar sejak 21 hingga 24 Februari 2017 yang melibatkan 250 wisatawan mancanegara (wisman) yang merupakan para petinggi perusahaan merk sepatu olahraga ternama di dunia itu.

Asisten Manajer MICE Operation Cox & Kings Limited Shourya Soni mengatakan, pihaknya memutuskan memilih Bali karena merupakan pulau yang indah, dan semua lengkap untuk melaksanakan pertemuaan meeting juga sambil berlibur.

Menurut Shourya, hal ini dia lakukan karena sesuai dengan keinginan para petinggi PUMA India yang dibawanya ke Indonesia.

“Namun, kami juga sudah mencoba dan membawa semua karyawan masuk ke Indonesia dengan tiga pintu, pertama Jakarta untuk bisnis kami dan segala urusan pekerjaan, Bali untuk berlibur dan melakukan meeting, dan Batam kami menyebrang untuk menikmati keindahan pantainya dari Singapura,” ujar Shourya.

Shourya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kemenpar yang telah mendukung acaranya.

Sebab, dengan dukungan tersebut, pihaknya bisa mengadakan pertemuan di tempat yang megah dan indah serta tenang seperti Nusa Dua.

Perjuangan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) untuk selling pariwisata Indonesia melalui potensi wisata meeting, incentive, convention, exhibition

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News