Selasa, 27 Juni 2017 – 13:55 WIB

Kemenpora Minta Stakeholder Olahraga DKI Jakarta Bersatu

Selasa, 20 Juni 2017 – 05:56 WIB
Kemenpora Minta Stakeholder Olahraga DKI Jakarta Bersatu - JPNN.COM
SHARES

jpnn.com, JAKARTA - Sesmenpora Gatot S Dewa Broto mengapresiasi pelantikan pengurus KONI Provinsi DKI Jakarta periode 2017-2021 pimpinan Dody Rahmadi Amar. Pelantikan bakal dilakukan di Balai Agung Pemprov DKI Jakarta, Selasa (20/6).

"Selamat ya. Semoga polemik ini segera diakhiri. Tantangan kedepan sudah menanti ayo kita bersatu membangun olahraga Jakarta lebih baik lagi kedepannya," ujar Gatot usai menerima audiensi Dody.

Menurut Gatot, Jakarta adalah contoh dan tolok ukur olahraga di Indonesia. Di Ibu Kota, banyak atlet andalan yang tinggal dan bergabung dengan tim DKI Jakarta.

"Jakarta seharusnya mampu memberikan contoh yang baik bagi daerah lainnya. Jangan sampai hanya ada satu atau dua orang atau sekelompok orang membuat kisruh olahraga menghambat prestasi atlet," ucap pria berkacamata tersebut

Tak hanya bicara pelantikan, Gatoto juga menyoroti masih kurangnya perhatian pemerintah DKI Jakarta terhadap kesejahteraan atlet yang telah membela nama bangsa di kancah internasional.

"Nanti saya akan hubungi pak Gubernur. saya janji akan ngobrol tentang kesulitan atlet dengan pak Gubernur," jelas Gatot. (dkk/jpnn)

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini