Kemenpora Puas Persiapan Maksimal POPNAS XIV/2017

Kemenpora Puas Persiapan Maksimal POPNAS XIV/2017
Kepala @disporaparjtg dgn Asdep & Sesdep @KEMENPORA_RI sdg memberikan statement penyelenggaraan POPNAS XIV/2017. Foto: twitter ponasjateng2017

jpnn.com, SEMARANG - Pemprov Jawa Tengah menyatakan telah siap menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XIV 2017.

Itu setelah persiapan untuk pelaksanaan ajang tersebut hampir mencapai 100 persen.

Pelaksanaan ajang olahraga pelajar dua tahunan itu diyakini bakal berlangsung dengan baik.

Kementerian Pemuda dan Olahraga mengaku puas atas kesiapan pemprov Jateng.

Asisten Deputi Pembibitan dan IPTEK Olahraga Kemenpora Washinton sangat mengapresiasi dan yakin bahwa provinsi Jawa Tengah siap menggelar Popnas dengan baik.

"Sudah berjalan lancar sesuai laporan Kadispora dan Pariwisata. Kami dari Kemenpora tentu sangat puas, Kami harap even ini bisa berlangsung optimal meski ada beberapa kekurangan,” ujar Washinton usai mendengarkan laporan Pemprov Jateng di kantor Dispora dan Pariwisata, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (16/8) siang.

Dia mengungkapkan, kegiatan Popnas yang digelar dua tahun sekali ini bertujuan untuk memantau atlet junior yang nantinya dapat dikirim keajang internasional.

“Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi juga berharap POPNAS memberikan kontribusi yang positif bagi prestasi olahraga,” jelas Washinton.

Pemprov Jawa Tengah menyatakan telah siap menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XIV 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News