Kenali Biaya Perawatan Suzuki Carry Terbaru, Tak Menguras Kantong

Kenali Biaya Perawatan Suzuki Carry Terbaru, Tak Menguras Kantong
Suzuki carry terbaru. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Generasi terbaru Suzuki Carry tidak saja menawarkan performa, irit bahan bakar dan daya angkut yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya, tetapi new Carry juga menjanjikan biaya perawatan yang murah bagi pemiliknya.

Head of 4W Product Development & Accessories PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yulius Purwanto mengatakan, Suzuki Carry memang terkenal memiliki mesin yang bandel dan biaya perawatannya terbilang murah. dan itu tetap dipertahankan oleh generasi terbaru Carry pick-up.

BACA JUGA: Suzuki Carry Terbaru Tancap Gas Melancong ke 100 Negara

"Di generasi terbaru Carry pick-up ini, kami juga memberikan biaya servis berkala yang sangat terjangkau kepada pemiliknya,” sambung Yulius di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (29/4).

Yulius menjelaskan, keuntungan dalam hal kepemilikan dan perawatan pikap Carry terbaru diberikan SIS melalui paket gratis jasa servis senilai Rp 2,1 juta dan perawatan berkala hingga 50 ribu Km, untuk setiap pembelian New Suzuki Carry.

Tidak itu aja, keuntungan lain yang bisa didapatkan pembeli Carry 2019 hingga 30 September akan datang, ialah kesempatan mendapatkan tambahan gratis oli mesin, filter oli dan oli gasket.

Jika dihitung-itung, tambah Yulius, biaya servis Suzuki Carry terbaru hingga pemakaian 50.000 Km hanya Rp 2,3 juta saja. Biaya tersebut sudah meliputi layanan jasa, suku cadang dan Suzuki Genuine Oil (SGO).

“Semua layanan ini bisa ditemukan di 200 bengkel resmi Suzuki dengan ketersediaan 1.400 teknisi bersertifikat kami,” tegas dia.

Generasi terbaru Suzuki Carry tidak saja menawarkan performa, irit bahan bakar dan daya angkut yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya, tetapi new Carry juga menjanjikan biaya perawatan yang murah bagi pemiliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News