Kenalkan SUV Almaz, Wuling Genjot Perluasan Dealer Tahun Ini

Kenalkan SUV Almaz, Wuling Genjot Perluasan Dealer Tahun Ini
Ilustrasi Wuling Almaz saat perkenalan pertama di Sentul, Bogor. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Melalui perkenalan sport utility vehicle (SUV) pertama, Wuling Almaz di tanah air, manufaktur asal Cina ini berkomitmen terus memperluas jaringan penjualan dan purnajual mereka ke berbagai pelosok.

Terhitung sejak 2016 pertama kali menginjakkan kaki di pasar otomotif Indonesia, Wuling Motos melaporkan telah memiliki 91 jaringan dealer yang tersebar merata ke seluruh kota-kota besar di Indonesia.

"Sampai akhir tahun lalu (2018) total kita sudah punya 91 dealer Wuling yang tersebar di seluruh provinsi Indonesia, luar Jawa terutama di kota-kota besar," kata Brand Manager Wuling Dian Asmahani kepada JPNN.com di sela peluncuran Wuling Almaz di Sentul, Bogor, Rabu (23/1).

Dari seluruh dealer Wuling saat ini, lanjut Dian, hampir 90 persen sudah berstandar fasilitas 3S yakni memliki layanan penjualan (sales), layanan purnajual (service), dan suku cadang (sparepart).

Lantas bagaimana target tahun ini? "Kita terus tambah tentunya, dan dalam waktu dekat kita upayakan bisa menggenapi total hingga 102 dealer Wuling," tegas Dian.

Bagi Wuling Motors, ekspansi dealer ke berbagai daerah di seluruh Indonesia akan tetap menjadi fokus utama selain pengembangan produk.

"Kehadiran dealer Wuling merupakan wujud kami meyakinkan ke masyarakat bahwa layanan kami sudah tersedia dekat dengan mereka dan ini bagian dari perusahaan membangun trust ke konsumen atas kami yang baru seumur jagung berbisnis di pasar otomotif Indonesia," tutup Dian. (mg8/jpnn)


Melalui perkenalan sport utility vehicle (SUV) pertama, Wuling Almaz di tanah air, manufaktur asal Cina ini berkomitmen terus memperluas jaringan dealer mereka di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News