Kenang Masa Kecil bareng Mickey Mouse dalam Koleksi USB Gold

Kenang Masa Kecil bareng Mickey Mouse dalam Koleksi USB Gold
USB Gold saat merilis koleksi Mickey Mouse and Friend di Jakarta. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mengembalikan kenangan masa kecil, USB Gold menampilkan karakter Mickey Mouse and Friends dalam koleksi teranyarnya. Koleksi yang mengusung tema Disney Mickey 90th: True Original ini ditampilkan dalam pagelaran akbar Jakarta Fashion Week 2019.

Pada gelaran tunggal kali ini, UBS menampilkan karya dari desainer Carendelano, Yosafat Dwi Kurniawan, Amotsyamsurimuda, dan Wilsen Willim. Tema yang diusung adalah Evolution of Funya itu mengajak masyarakat yang sudah dewasa untuk bersenang-senang kembali dengan Mickey Mouse karena telah menjadi sahabat sejak masa kanak-kanak.

Creative Director UBS Gold Erwin Suganda mengungkapkan, dalam kehidupan masyarakat dewasa yang sibuk dan penuh tekanan, selalu ada waktu untuk membuka kembali kotak memori kenangan yang indah bersama Mickey Mouse.

“Sekarang kesenangan Disney berkembang dan berubah menjadi fashion dalam perhiasan emas Disney yang modis dan berharga dari UBS Gold,” ungkap Erwin Suganda, Creative Director UBS Gold dietmui di Senayan City Jakarta, Jumat (26/10).

Pada show JFW 2019, Jumat (26/10), ada visualisasi drama transisi dari seorang anak kecil, ke remaja hingga menjadi dewasa menunjukkan Evolution of Fun bersama Disney Mickey Mouse yang diterjemahkan dengan perhiasan emas UBS Gold. Perhiasan yang ditampilkan antara lain chunky dengan rantai besar serta statement big ornamen tampil sebagai kalung, gelang, anting dan mahkota.

Koleksi UBS  juga tampil beragam mengikuti gaya fashion milenial seperti putih, kuning dan rose gold dipadukan dengan finishing warna merah, biru, kuning, dan hitam untuk memberikan tampilan yang fun. Guna menunjang penampilan perhiasan, akan dipadukan dengan busana berkonsep urban glam yang modern dan playful. Tentunya terinspirasi bentuk siluet dan gaya fashion dari Mickey Mouse dan Minnie Mouse.

Pada panggung JFW 2019 juga didukung oleh influencer ternama seperti Alya Nurshabrina, Patricia Gouw, Anastasia Siantar, Millane Fernandez, Veronika & Valerie, Dara Warganegara, Cindy Karmoko, Amelia Salim, Patricia Devina, Jovi Adhiguna, Natasha Mannuella, Lucky Oetama, Wisnu Genu, dan Dominique Chloe. (mg7/jpnn)

Mengembalikan kenangan masa kecil, USB Gold menampilkan karakter Mickey Mouse and Friends dalam koleksi teranyarnya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News