Kenangan Manis Tora Sudiro tentang Rudy Wowor

Kenangan Manis Tora Sudiro tentang Rudy Wowor
Tora Sudiro. Foto: Dedi Yondra/Jawapos.com

jpnn.com - Artis peran Tora Sudiro merasa ikut berduka dengan kepergian aktor kawakan Rudi Wowor. Tora pernah terlibat kerja sama dengan Rudi dalam film Quickie Express pada 2007.

Tora mengatakan, Rudy Wowor adalah pribadi. Menurutnya, almarhum juga aktor yang ramah pada orang lain.

"Gue pernah kerja sama almarhum Om Rudy, asli gue bahagia banget ketemu senior yang sama sekali enggak ada batasan antara kita sama dia. Orangnya lucu banget suka becanda, suka cerita-cerita, menyenangkan banget deh," kata Tora Sudiro saat dihubungi jpnn.com, Jumat (5/10).

Suami Mieke Amalia itu menilai Rudy sebagai sosok multitalenta. Buktinya, pria kelahiran Belanda itu semasa hidupnya terkenal sebagai penari.

Bahkan, Tora mengaku kerap diajari beberapa teknik menari. "Kadang-kadang beliau suka kasih lihat gaya-gaya dansanya karena emang beliau juga seorang penari," ucapnya.

Oleh karena itu Tora punya banyak kenangan berkesan bersama Rudy. Salah satunya saat Rudy memperlihatkan masa-masa jaya di luar negeri sebagai penari.

Artis peran Tora Sudiro punya banyak kenangan berkesan bersama aktor kawakan Rudy Wowor yang dikenal sebagai sosok multitalenta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News