Kenangan Rian D'Masiv tentang Ustaz Arifin Ilham

Kenangan Rian D'Masiv tentang Ustaz Arifin Ilham
Vokalis D'Masif Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Kamis (23/5). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Rian D'Masiv mengaku turut berdukacita atas meninggalnya Ustaz Arifin Ilham. Pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta itu langsung merasa sedih saat pertama kali mengetahui kabar duka tersebut.

"Turut berduka atas meninggalnya Ustaz Arifin Ilham," kata Rian D'Masiv di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (24/5). Baca juga: Ini Tulisan Ustaz Arifin Ilham Sebelum Meninggal

Pelantun Jangan Menyerah itu mengaku kerap mendengar ceramah Ustaz Arifin Ilham lewat beberapa video. Menurutnya, Ustaz Arifin dalam ceramah-ceramahnya selalu mengajarkan kebaikan.

Bagi Rian, ceramah pendiri majelis taklim Azzikra itu sangat menginspirasi. "Saya sering dengar ceramah beliau, lewat video-video di YouTube," ujar Rian.

Menurut Rian, dirinya sempat beberapa kali bertemu Ustaz Arifin Ilham. Meski tidak terlalu dekat, Rian menilai Ustaz Arifin adalah pribadi yang ramah pada sesama.

"Sempat ketemu acara. Yang dekat sama beliau itu Wahyu drummer saya, karena pernah ada proyek bareng," ujar fan Manchester United itu. Baca juga: Mengenal Kanker Getah Bening yang Menggerogoti Ustaz Arifin Ilham

Seperti diketahui, Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia, Rabu (22/5). Jenazah almarhum dimakamkan di Pesantren Azzikra Gunung Sindur, Bogor.(mg3/jpnn)


Rian D'Masiv menyebut ceramah-ceramah Ustaz Arifin Ilham selalu mengajarkan kebaikan dan sangat menginspirasi.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News