Kendaraan Niaga Mercedes Benz Dapat Berkah dari Pertumbuhan Infrastruktur

Kendaraan Niaga Mercedes Benz Dapat Berkah dari Pertumbuhan Infrastruktur
Ilustrasi mobil Mercedes-Benz

jpnn.com, JAKARTA - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), selaku agen tunggal penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes Benz menutup tahun 2018 dengan pencapaian gemilang setelah membukukan pertumbuhan penjualan lebih dari 100 persen dibanding 2017.

Pencapaian besar didorong kesuksesan integrasi antara kerja keras DCVI, kepercayaan dari pelanggan, serta dukungan penuh dari semua mitra dealer.

Berbekal kinerja luar biasa pada tahun 2018, DCVI percaya diri untuk menyambut tahun 2019 dengan terus memenuhi permintaan kendaraan komersial di Indonesia, terutama di truk heavy-duty dan segmen bus premium.

BACA JUGA: Penjualan Truk Logging Naik 250 Persen

"Perkembangan sektor terkait seperti infrastruktur, logistik dan pertambangan, Mercedes-Benz Actros dan Mercedes-Benz Axor di segmen truk heavy-duty, mencatat pertumbuhan angka penjualan hingga 209 persen dan 156 persen secara berurutan," tulis pihak Daimler dalam keterangan resmi.

Peluncuran Mercedes-Benz Axor 2523 R varian jarak roda yang lebih pendek di tahun 2018 juga memperkuat posisi DCVI di pasar Indonesia. Pada semester ke-2 2018, DCVI meluncurkan sasis bus Mercedes-Benz 1623 RF dan O500 RS 1836 untuk menjawab permintaan dari transportasi dalam kota maupun antarkota.

Bersama perolehan sertifikasi IKD Kementrian Perindustrian setelah melampaui standar 25 persen lokal komponen, DCVI menargetkan kesiapan produksi masal di tahun ini.

Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, DCVI juga memperluas jaringan dealer khusus untuk kendaraan niaga. Tahun lalu sudah menambah 13 dealer kendaraan niaga. (mg8/jpnn)


PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), selaku agen tunggal penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes Benz menutup tahun 2018 dengan pencapaian gemilang.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News