Kepada Pejabat Baru, Menpora: Harus Cepat, Akurat, dan Bertanggungjawab

Kepada Pejabat Baru, Menpora: Harus Cepat, Akurat, dan Bertanggungjawab
Suasana pelantikan pejabat Kemenpora. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pejabat Kemenpora di tingkat Eselon I dan II kembali terjadi perubahan. Setelah melantik para pembantu menteri yang baru itu, Menpora Imam Nahrawi menyampaikan harapannya.

Menurut Imam, pelantikan dilakukan dengan cepat dimaksudkan untuk mendukung pelayanan publik sesuai dengan tugas dan fungsi Kemenpora.

Dengan perubahan tersebut, kinerja di Kemenpora juga diharapkan bisa meningkat terutama terkait dengan jabatan-jabatan yang baru saja dikukuhkan.

Pelantikan pejabat baru, lanjut dia, harus mengarah kepada efisiensi dan efektivitas birokrasi.

"Saya berharap dengan perubahan ini, semua pejabat dapat bekerja dengan baik, sempurna sesuai dengan tuntutan jaman," tuturnya.

Bagi menteri asal PKB tersebut, para pejabat harus menjadi roda penggerak organisasi, baik secara sinergi, parsial, dan paralel.

"Pejabat saya harap senantiasa menjaga integritas dan pelayanannya kepada masyarakat, lebih cepat, lebih akurat, dan bertanggung jawab," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pejabat Kemenpora di tingkat Eselon I dan II kembali terjadi perubahan. Setelah melantik para pembantu menteri yang baru itu, Menpora Imam Nahrawi


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News