Kepala Plontos Pique Bikin Sial

Kepala Plontos Pique Bikin Sial
Kepala Plontos Pique Bikin Sial
GERARD Pique tampil beda kemarin. Tak hanya performanya yang acak-acakan dengan beberapa kali mudah dilewati pemain Bayern Munchen. Bek tengah Barca itu juga memamerkan mahkota barunya yang tak lagi berhias sehelai rambut pun alias plontos.

Pique memang belum sempat memberikan alasan dibalik keputusannya mencukur habis rambutnya. Ada yang menyebut pemain 26 tahun itu terinspirasi gaya mantan pelatih Barca Josep "Pep"Guardiola. Dengan tetap menumbuhkan cambang dan sedikit berewok, sekilas Pique memang mirip dengan mantan mentornya tersebut.

Ada pula yang menyebut Pique melakukannya karena ingin membuang sial. Tapi, alasan ini sepertinya harus diabaikan. Tak hanya karena Barca mengalami kekalahan memalukan, melainkan juga karena dirinya tidak bisa pulang bersama rombongan tim Selasa malam seusai pertandingan.

Ya, Pique harus menginap di Munchen karena ada masalah dengan tes narkoba yang dijalaninya. Tes narkoba itu dilakukan secara acak oleh UEFA kepada pemain Barca maupun Bayern. Walhasil, pasangan penyanyi seksi Shakira itu baru bertolak ke Spanyol Rabu pagi waktu setempat.

GERARD Pique tampil beda kemarin. Tak hanya performanya yang acak-acakan dengan beberapa kali mudah dilewati pemain Bayern Munchen. Bek tengah Barca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News