Kepergok Berduaan di Kamar Kos gak Pakai Baju, Ngakunya Saudara

Kepergok Berduaan di Kamar Kos gak Pakai Baju, Ngakunya Saudara
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, TERNATE - Tim gabungan dari Polsek Ternate Utara dibantu anggota Polres Ternate (Malut), Babinsa, dan pihak kelurahan serta tokoh masyarakat melaku razia penyakit masyarakat (Pekat) menjelang Ramadan di sejumlah tempat kos di kelurahan tersebut.

Hasilnya, sejumlah pasangan bukan suami istri di Kelurahan Akehuda Ternate Utara terpaksa diamankan ke Mapolsek Ternate Utara, Minggu (21/5) pukul 02.30 dini hari.

Razia yang dimulai sekitar pukul 01.00 WIT itu menyisir sejumlah tempat kos yang sering digunakan muda-mudi ini untuk kumpul kebo.

Alhasil, setelah digeledah satu per satu, sejumlah pasangan mesum ini pun tertangkap tidur berduaan. Bahkan ada yang kedapatan tidak menggunakan pakaian.

Berbagai alasan pun dilontarkan para pasangan ini untuk mengelak. Ada yang mengaku sebagai saudara, ada pula yang mengaku sudah menikah padahal tidak memiliki buku nikah.

Sejumlah pasangan ini kemudian dibawa ke Mapolsek Ternate Utara untuk dimintai keterangan dan diberi pembinaan.

Pasangan tersebut yakni FS (19) dengan pasangannya SS (18), FS (23) dan pasangannya RA (20), RH (21) dengan pasangannya UH (20), EL (17) dengan pasangannya RB (20), JR (23) dengan pasangannya RM (18).

Selain itu, HH (20) dengan pasangannya GS (21), FR (23) dengan pasangannya NB (24), IH (25) dengan pasangannya JA (24), MJ dengan pasangannya RI (20), dan SM (21) dengan pasangannya FA (20).

Tim gabungan dari Polsek Ternate Utara dibantu anggota Polres Ternate (Malut), Babinsa, dan pihak kelurahan serta tokoh masyarakat melaku razia penyakit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News