Kepergok Mencuri, Heri Dihajar Hingga Tak Sadarkan Diri

Kepergok Mencuri, Heri Dihajar Hingga Tak Sadarkan Diri
Ilustrasi: JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Warga di Jalan Sawo Kecik I, Tebet, Jakarta Selatan memergoki aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh dua orang maling. Satu dari kedua pencuri tertangkap warga dan dihajar hingga kritis.

Kapolsek Tebet Kompol Maulana J Karepesina mengatakan, kedua pelaku berupaya mencuri motor milik warga bernama Jindan pada Jumat (9/2) dini hari. Namun, aksi itu kepergok warga.

Satu pelaku berhasil kabur. “Pelaku yang tertangkap bernama Heri,” kata Maulana.

Dia menjelaskan, ada saksi bernama Fadli yang melihat Heri dan rekannya mencuri sepeda motor milik Jindan. Fadli memergoki aksi pencurian itu ketika baru pulang dari acara mauludan di di daerah Menteng Wadas.

Mulanya, Fadli berupaya mendekati pelaku. “Saksi berteriak maling karena saat dihampiri, kedua pelaku langsung kabur,” sambung dia.

Teriakan itu langsung membuat warga yang masih terjaga di sekitar lokasi mengejar kedua pelaku. Akhirnya Heri ditangkap warga, sementara rekannya berhasil kabur.

Warga yang kesal langsung mengeroyok Heri hingga babak belur. “Pelaku hingga kini belum sadarkan diri dan dirawat di RS Said Sukamto,” imbuh dia.

Dari aksi pelaku, polisi menyita beberapa barang bukti. Antara lain satu buah kunci L yang ujungnya dipipihkan, dua anak kunci sepeda motor, satu buah dompet warna cokelat dan satu unit telepon genggam.(mg1/jpnn)


Seorang pelaku curanmor di kawasan Tebet, Jakarta Selatan yang kepergok warga dihajar hingga tak sadarkan diri. Saat ini pelaku yang bernama Heri masih dirawat.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News