Kepergok Mesum, Sejoli Dimandikan Warga

Kepergok Mesum, Sejoli Dimandikan Warga
Kepergok Mesum, Sejoli Dimandikan Warga
PANTONLABU -- Bukannya menjaga "kebersihan diri" sebelum Ramadan, tapi malah memuas-muaskan diri. Yang dipuaskan nafsu, buntutnya malah celaka. Itulah kelakuan dua pasangan muda-mudi yang "bercinta" di dalam sebuah rumah kosong. Namun, dua pasangan itu digerebek massa, Senin (25/7) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB.

Warga Gampong Biram Rayeuk, Tanah Jambo Aye, Aceh Utara merasa geram atas perbuatan mesum tersebut. Selanjutnya pelaku dimandikan dan diserahkan ke Mapolsek Tanah Jambo Aye.

Kedua pasangan yang diduga berkhalwat adalah Sfz (20) warga Alue Ie Puteh, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara dengan teman kencannya Nur (17) asal Meunasah Leubok, Pantee Bidari, Aceh Timur.  Sedangkan satunya lagi yakni Amr (22) warga gampong Biram Rayeuk dengan gadis belia Nnd (14) warga Meunasah Leubok, Kecamatan Pantee Bidari, Aceh Timur.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Farid, BE melalui kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Mardan P, membenarkan  pihaknya telah mengamankan dua pasangan yang ditangkap massa karena diduga melakukan tindakan mesum.  Dari pemeriksaan, dua pasangan ini mengakui kalau mereka telah melakukan hubungan badan.  Kita petugas sedang menunggu pihak keluarga pelaku untuk proses selanjutnya.

PANTONLABU -- Bukannya menjaga "kebersihan diri" sebelum Ramadan, tapi malah memuas-muaskan diri. Yang dipuaskan nafsu, buntutnya malah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News