Kepindahan ke Valencia Tak Ganggu Konsentrasi Nani

Kepindahan ke Valencia Tak Ganggu Konsentrasi Nani
Nani resmi pindah ke Valencia dari Fenerbahce. FOTO: Twitter

jpnn.com - LYON - Jelang laga Portugal vs Wales di semifinal Euro 2016, Kamis (7/7) dini hari WIB, muncul kabar bahwa Luis Nani resmi menjadi pemain baru Valencia. Terkait hal itu, pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, menegaskan bahwa kabar itu tak mengganggu konsentrasi sang pemain.

Dalam beberapa hari terakhir, Nani memang dihubung-hubungkan dengan Valencia. Bahkan, Presiden Fenerbahce telah mengonfirmasi secara langsung.

Pada akhirnya, mantan winger Manchester United tersebut benar-benar resmi menjadi pemain baru Valencia.

Kabar tersebut didengar oleh kubu Wales. Dari informasi yang beredar di sejumlah media, pelatih Chris Coleman, merasa senang karena bakal mengganggu fokus Nani. Konsentrasi winger yang dipasang sebagai striker tersebut disebutnya bakal terpecah.

Hanya saja, Santos membantahnya. Dia menegaskan bahwa Nani tak memikirkan apa-apa selain laga melawan Wales.

"Ketika Anda menanyakan itu ke Nani, dia akan menjawab dengan santai bahwa di sepak bola itu hal lumrah. Seorang pemain hanya terlibat di dua tempat yakni timnas dan klub," sebut Santos kepada Uefa.com.

"Saya tegaskan, Valencia tidak bermain di Euro 2016. Nani bermain untuk Portugal. Kami tidak bicara tentang Valencia, kami hanya fokus untuk melawan Wales," imbuh Santos. (epr/JPNN)


LYON - Jelang laga Portugal vs Wales di semifinal Euro 2016, Kamis (7/7) dini hari WIB, muncul kabar bahwa Luis Nani resmi menjadi pemain baru Valencia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News