Kepri Jaya FC Usung Misi Besar Lawan PS Timah Babel

Kepri Jaya FC Usung Misi Besar Lawan PS Timah Babel
757 Kepri Jaya FC saat jalani sesi latihan. foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - 757 Kepri Jaya akan bentrok melawan PS Timah Babel dalam laga ke-11 Liga 2 Indonesia 2017 di Stadion Citramas Batam, hari ini (13/8).

Tim tuan rumah menargetkan tiga poin dalam laga tersebut. 757 Kepri Jaya ingin menjaga tren positif usai menang meyakinkan 5-0 atas Persih Tembilahan di pertandingan sebelumnya.

Selain itu, misi lainnya adalah menggusur tim tamu dari peringkat empat klasemen sementara.

"Poin penuh jadi target yang harus kami raih. Apalagi kami bermain di kandang sendiri," ujar pelatih 757 Kepri Jaya, Jaino Matos kepada Batam Pos (Jawa Pos Group), Jumat (11/8).

Meski membidik kemenangan, Jaino menilai bukan pekerjaan mudah untuk mengalahkan PS Timah Babel. Tim asal Bangka Belitung disebut merupakan tim bagus.

Apalagi skuat berjuluk Laskar Timah Panas juga membawa modal kemenangan 2-0 atas PSBL langsa di pertandingan sebelumnya.

"Kami harus bekerja keras untuk mewujudkan kemenangan ini," kata Jaino.

Walaupun baru saja meraih kemenangan telak 5-0 di laga sebelumnya, tetapi tim pelatih 757 Kepri Jaya masih melakukan evaluasi terhadap penampilan Gerald Pangkali dan kawan-kawan.

757 Kepri Jaya akan bentrok melawan PS Timah Babel dalam laga ke-11 Liga 2 Indonesia 2017 di Stadion Citramas Batam, hari ini (13/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News