Kepri Jaya Yakin Kandaskan PSMS Medan di Kandang

Kepri Jaya Yakin Kandaskan PSMS Medan di Kandang
Skuat 757 Kepri Jaya FC menggelar latihan jelang hadapi PSMS MEdan. Foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - Bermodal kemenangan di laga tandang sebelumnya saat berjumpa PSBL Langsa, 757 Kepri Jaya tampak lebih percaya diri menjelang laga pertama di putaran kedua menjamu PSMS Medan di Stadion Citramas Batam, Sabtu (22/7).

Pelatih 757 Kepri Jaya, Jaino Matos mengatakan, hasil 3-2 saat bertandang ke Langsa, Aceh kemarin semakin mengangkat mental bertanding dan rasa percaya diri Gustaman dan kawan-kawan.

"Kita berhasil merusak rekor tak pernah kalah PSBL Langsa di kandangnya sendiri yang telah bertahan selama empat musim. Itu menjadi modal penting kami jelang lawan PSMS Medan," kata Jaino kepada Batam Pos (Jawa Pos Group), Kamis (20/7).

Pelatih berpaspor Brasil ini mengganggap hasil kemenangan tersebut bukan karena faktor keberuntungan semata. Grafik penampilan anak asuhnya selalu meningkat setelah jeda kompetisi bulan puasa kemarin.

Kekalahan 2-0 yang diderita timnya atas PSMS Medan di putaran pertama lalu, membuat tim pelatih berusaha menemukan formula dan strategi tepat untuk membalas kekalahan atas Ayam Kinantan di hadapan suporter Serdadu Melayu nanti.

"Kita sudah analis kekuatan dan mengetahui titik kelemahan PSMS Medan," ujar Jaino.

Namun baginya, yang terpenting saat ini adalah mempersiapkan tim sebaik mungkin guna meraih kemenangan nanti.

"Yang penting, tim kita sendiri siap dan harus yakin menang," tegas Jaino.

Bermodal kemenangan di laga tandang sebelumnya saat berjumpa PSBL Langsa, 757 Kepri Jaya tampak lebih percaya diri menjelang laga pertama di putaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News