Keputusan Bos Mitra Kukar Mendaratkan Rafael Berges Dinilai Cukup Tepat

Keputusan Bos Mitra Kukar Mendaratkan Rafael Berges Dinilai Cukup Tepat
Rafael Berges sosok yang tepat membangkitkan gairah Mitra Kukar. Foto: Donny Aditya/Kaltim Post

jpnn.com, TENGGARONG - Kedatangan Rafael Berges Marin dipastikan bisa mengembalikan gairah Mitra Kukar menembus papan atas Liga 2 2019.

Pelatih berpengalaman ini dikenal pandai menanamkan motivasi di dalam maupun luar lapangan.

Meski terkesan lambat, keputusan bos Mitra Kukar Endri Erawan mendaratkan Rafael Berges Marin ke Kota Raja dinilai cukup tepat.

Kedatangan pelatih asal Spanyol itu memberikan angin segar bagi Naga Mekes. Apalagi eks pelatih Cordoba itu sudah mengenal sebagian besar karakter pemain di tim.

BACA JUGA: Mantap Maju Jadi Ketum PSSI, Eks Kapolda Metro Jaya Beberkan Tiga Program Kerjanya

Kapten tim Anindito Wahyu mengaku senang karena akhirnya manajemen mendatangkan pelatih kepala. Dia menilai, kedatangan Rafa akan menghidupkan gairah rekan setimnya menatap Liga 2 musim ini.

“Rafael Berges pelatih bagus, dia memiliki kepribadian bagus di dalam dan luar lapangan. Dia selalu menanamkan agar pemain selalu bermain dengan kerja keras dan cerdas,” papar eks Persija Jakarta tersebut.

Anin menambahkan, kedatangan Rafa sesuai kondisi tim yang butuh komando dari pelatih kepala. Dia menegaskan, tidak ada kata terlambat untuk sebuah kebaikan. “Kesannya memang lambat, tapi kami tahu siapa Rafa. Dia bukan sosok baru bagi kami. Jadi soal adaptasi tidak akan butuh waktu lama,” imbuhnya.

Kedatangan Rafael Berges Marin dipastikan bisa mengembalikan gairah Mitra Kukar menembus papan atas Liga 2 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News