Kerahkan 60 Satpol PP Wanita, Sandi: Cantik-cantik Semua ini

Kerahkan 60 Satpol PP Wanita, Sandi: Cantik-cantik Semua ini
Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta mengerahkan 60 personel Satpol PP untuk menertibkan dua tempat hiburan yang diduga membiarkan praktik penyebaran narkoba, yaitu Sense Karaoke dan Diskotek Eksotik.

Dalam penertiban ini, Pemprov DKI mengerahkan petugas wanita.

"Selamat bertugas, cantik-cantik semua ini. Senyum-senyum, dong. Nanti senyum, ya. Senyum, tegas dan kalau ada yang memberikan provokasi, jangan sampai terprovokasi," kata Sandi dalam apel pasukan di Balai Kota DKI, Kamis (19/4).

Sandi melanjutkan, 60 petugas wanita itu akan dibagi dua kelompok. Nantinya mereka akan memastikan operasional di dua tempat hiburan itu tidak beroperasi.

"Arahan saya, semua harus dilakukan untuk menjaga kehormatan, martabat dan di lakukan dengan sopan dan santun. Sama seperti penertiban sebelumnya, mereka sama melaksanakan tugas ini," kata Sandi.

Dalam kesempatan ini, Sandi juga mengerahkan sejumlah penyidik pegawai negeri sipil (PPNS) untuk memeriksa dua tempat usaha itu.

Di samping itu, Sandi juga berpesan kepada Kepala Satpol PP DKI Ahmad Yani untuk berkoordinasi intensif terkait aktivitas penerbitan anggotanya.

"Laporkan mereka bertugas untuk memastikan memasang stiker dan spanduk untuk penutupan kegiatan usaha di kedua lokasi tersebut," kata Sandi. (tan/jpnn)


Sebanyak 60 petugas wanita Satpol PP dikerahkan untuk menertibkan dua tempat hiburan, yaitu Sense Karaoke dan Diskotek Eksotik.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News