Keren, Ada Ruang Khusus di JSCHive Buat Start-Up

Keren, Ada Ruang Khusus di JSCHive Buat Start-Up
Pemprov DKI Jakarta mendukung penuh pendirian JSCHive sebagai sarana untuk membantu pebisnis pemula atau yang biasa disebut start up. Foto: Novita/ Indopos/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Djarot S Hidayat resmi membuka coworking space Jakarta Smart City Hive (JSCHive) hari ini.

JSCHive dirancang untuk memfasilitasi diskusi dan kolaborasi antara pemerintah dan perusahaan startup digital.

Pemerintah mengakui solusi yang ditawarkan startup digital mampu memberikan solusi terhadap inefisiensi yang menghambat pertumbuhan Indonesia.

JSCHive dan pemerintah Jakarta bertujuan untuk menciptakan ekosistem teknologi yang lebih produktif dan berkelanjutan sehingga dapat memperbaiki ekonomi secara keseluruhan.

Berlokasi strategis di Jalan Dr. Satrio No. 7, Kelurahan Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, JSCHive menyediakan area event, ruang meeting, kantor pribadi dan flexi desk.

Anggota dapat mengakses fasilitas JSCHive dimulai dari harga keanggotaan RP 300 ribu per bulan.

Sebagai bagian dari EV Hive, setiap anggota JSCHive dapat menikmati akses multilokasi yang memungkinkan anggota untuk bekerja disetiap cabang EV Hive dan akses ke EV Hive Connect, platform untuk startup yang menyediakan software management, penasihat hukum, dan akses ke jaringan investor, korporat dan startup.

Disamping kolaborasi dengan pemerintah, JSCHive juga didukung sejumlah komunitas startup lokal seperti Komunitas Startup Jakarta (StartupJakarta.id), sebuah komunitas resmi para startup di Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Djarot S Hidayat resmi membuka coworking space Jakarta Smart City Hive (JSCHive) hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News