Keren! Ayu Ting Ting Seleb dengan Followers Terbanyak di Instagram

Keren! Ayu Ting Ting Seleb dengan Followers Terbanyak di Instagram
Ayu Ting Ting. Foto Instagram

jpnn.com - Meski punya banyak haters, kepopuleran Ayu Ting Ting tak bisa dibantah. Pelantun Sambalado ini bahkan dinobatkan sebagai public figur dengan pengikut terbanyak di Instagram. Pemilik akun Instagram @ayutingting92 itu tercatat punya 21,1 juta pengikut.

Atas prestasi tersebut, Ayu mengaku senang. Namun, dia awalanya merasa tidak menyangka bisa memiliki followers yang jumlahnya sangat banyak.

"Saya enggak menyangka followers saya bisa sebanyak ini," kata Ayu Ting Ting di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta, Rabu (26/7) malam.

Dalam kesempatan yang sama, janda anak satu itu tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Instagram atas penghargaan kali ini. Dia juga berterima kasih kepada followers yang sudah mengikutinya semenjak aktif di Instagram.

"Makasih buat Instagram dan semua followers saya," ujar Ayu Ting Ting.

‎Selain Ayu Ting Ting, ada juga beberapa public figure Indonesia lainnya yang memiliki jumlah followers terbanyak di Instagram pada 2017.

Yakni, Syahrini dengan 18,7 juta followers, Raffi Ahmad & Nagita Slavina 18,5 juta, Prilly Latuconsina 17,7 juta, dan Laudya Cynthia Bella 17,4 juta. Angka tersebut berdasarkan jumlah followers antara Januari hingga Juni 2017 ini. (ded/JPC)


Meski punya banyak haters, kepopuleran Ayu Ting Ting tak bisa dibantah. Pelantun Sambalado ini bahkan dinobatkan sebagai public figur dengan pengikut


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News