KEREN! Cewek-cewek Cantik Unjuk Kebolehan, Nih Fotonya

KEREN! Cewek-cewek Cantik Unjuk Kebolehan, Nih Fotonya
Atraksi Flyboard Water Jet Pack yang merupakan salah satu cabang olahraga air dalam memeriahkan Kolinlamil Open Day 2016, Minggu (24/7). FOTO: Dispen Kolinlamil

jpnn.com - JAKARTA - Ribuan masyarakat Jakarta menyerbu Markas Komando (Mako) Kolinlamil untuk ikut menghadiri serta merayakan Kolinlamil Open Day 2016. Acara ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-55 Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (24/7).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Arie Henricus Sembiring didampingi Panglima Kolinlamil Laksamana Muda TNI Aan Kurnia,  seluruh pejabat teras TNI Angkatan Laut.

Acara ini diawali dengan peresmian Beach Plate yang baru saja selesai dibangun. Beach Plate ini merupakan tempat landasan bagi Tank Leopard dan tank atau kendaraan tempur lainnya yang akan melaksanakan embarkasi ke kapal perang (KRI) dalam rangka pergeseran material dan juga personel (pasukan).

Acara tersebut diresmikan Wakasal Laksdya TNI Arie Henricus Sembiring yang dimulai dengan pelepasan balon ke udara. Kemudian disusul dengan sirene dari Kapal Perang yang berjejer rapi di sepanjang Dermaga Mako Kolinlamil. Hal tersebut sekaligus menandai dimulainya perayaan Kolinlamil Open Day 2016.

Usai peresmian, Wakasal berserta Pangkolinlamil dan rombongan meninjau KRI Bintuni-520 yang menjadi tempat uji coba embarkasi Tank Leopard.

Setelah itu orang nomor dua di TNI AL dan Pangkolinlamil menyaksikan sesaat aksi olahraga air jet ski dan Flyboard Water Jet Pack. Ia kemudian menuju stand lomba fotografi yang sudah mencapai tahap final 10 besar.

Kemudian, masyarakat yang hadir dalam Kolinlamil Open Day juga dipertontonkan aksi sumbangan dari Ditlantas Polda Metro Jaya yang menunjukan kebolehan Korps Polisi Wanita (Polwan) yang tergabung dalam Brigade Motor atau pasukan BM Ditlantas Polda Metro Jaya.

Seiring dengan kegiatan itu, secara serentak berlangsung pula penampilan finalis Lomba pemilihan remaja bahari, Lomba Band antar Kotama TNI se-Jakarta dan Stand Up Comedy.

JAKARTA - Ribuan masyarakat Jakarta menyerbu Markas Komando (Mako) Kolinlamil untuk ikut menghadiri serta merayakan Kolinlamil Open Day 2016. Acara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News