Keren, Film Ahok Sudah Tembus 1 Juta Penonton

Keren, Film Ahok Sudah Tembus 1 Juta Penonton
Film A Man Called Ahok tembus angka 1 juta penonton dalam sembilan hari penayangannya di bioskop. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Film A Man Called Ahok rupanya mendapat respons positif dari penonton di tanah air. Terbukti, pada hari ke-9 penayangan film yang dibintangi Daniel Mananta itu sudah berhasil menembus angka satu juta penonton.

Hal itu diketahui dari unggahan akun resmi Instagram A Man Called Ahok. AKun tersebut mengunggah pencapaian teranyar yang diperoleh film tersebut.

"Dengan penuh rasa syukur kami ucapkan terima kasih terhadap penonton Indonesia. Apresiasi dan dukungan tinggi terhadap film Indonesia ini akan jadi pemicu semangat para insan film untuk terus menghasilkan karya yang baik," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (17/11).

Pada foto unggahan yang menampilkan Daniel Mananta yang berperan sebagai Ahok lengkap dengan tulisan, 'Terima kasih untuk 1.009.303 penonton film 'A Man Called Ahok'.

Berbeda dengan akun Instagram resmi film Hanum dan Rangga. Akun tersebut belum mengabarkan perkembangan terakhir jumlah penonton filmnya.

Setelah mengunggah pencapaian penonton yang mencapai 200, akun tersebut hanya mengabarkan kegiatan promo film adaptasi novel milik Hanum Rais itu.

Seperti diketahui, sejak tayang berbarengan di bioskop, film A Man Called Ahok dan Hanum & Rangga sudah dibanding-dibandingkan.

Lalu berapa penonton film 'Hanum & Rangga'? Situs pemerhati film Indonesia, filmindonesia.co.id mencatat, film Hanum dan Rangga telah mendapat 308.480 penonton selama sembilan hari penayangan. (mg7/jpnn)


Pada hari ke-9 penayangan, film A Man Called Ahok ternyata sudah berhasil menembus angka satu juta penonton.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News