Keren! Harry Potter Sigap Membantu Korban Penjambretan

Keren! Harry Potter Sigap Membantu Korban Penjambretan
Daniel Radcliffe. (REX Via The Evening Standart)

jpnn.com - Apa yang dilakukan Daniel Radcliffe ini keren banget. Pemeran Harry Potter itu dengan sigap membantu seorang wisatawan yang sedang menjadi korban penjambretan di London, Inggris.

Dilansir dari The Evening Standard, Radcliffe langsung berhenti begitu melihat seorang turis yang ketakutan setelah rampok menghantam wajahnya dan merampas tas Louis Vuitton.

Status bintang Radcliffe tidak membuat lelaki 27 tahun itu jaim. Dia bersama orang-orang lain ikut membantu korban perampokan itu.

Disebutkan kalau korban sedang berjalan-jalan di King Road yang fashionable di Chelsea pada Jumat (14/7) malam. Tanpa disadarinya, dua orang perampok yang menaiki motor matik sudah mengincarnya.

Dalam waktu cepat, pelaku mendekati korban, memukul wajahnya dan kemudian merampas tasnya.

”Saya berada di belakang pelaku dan melihat mereka mengeluarkan pisau. Saya tahu mereka akan melakukan sesuatu yang buruk. Dan saya mengikuti mereka,” ujar saksi mata David Videcette.

Tetapi Videcette yang mengendarai mobil tidak bisa mengikuti pelaku karena mereka mengebut setelah lampu merah. Namun dari jauh dia melihat bagaimana pelaku memukul korbannya.

Videncette pun berhenti untuk melihat korban dan menemukan Radcliffe sedang menenangkan korban. ”Saya bengong. Saya bilang, kamu Daniel Radcliffe. Dan dia menjawab, iya saya.”

Apa yang dilakukan Daniel Radcliffe ini keren banget. Pemeran Harry Potter itu dengan sigap membantu seorang wisatawan yang sedang menjadi korban

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News