Kericuhan Suporter Sempat Bikin Laga Panas PSS Sleman vs Arema FC Terhenti

Kericuhan Suporter Sempat Bikin Laga Panas PSS Sleman vs Arema FC Terhenti
Foto suasana kericuhan antarsuporter yang sempat dihentikan oleh pihak keamanan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, SLEMAN - Kericuhan antara suporter PSS Sleman dan Arema FC sempat terjadi pada laga pembuka Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (15/5) malam.

Tentu saja, kericuhan ini sangat menodai laga pembuka kompetisi kasta tertinggi yang sudah sangat ditunggu pecinta sepak bola.

Bukan wajah kompetisi dan dukungan suporter yang semakin baik, justru kericuhan ini membuat pecinta bola sangsi, apakah kompetisi dan dukungan suporter ke depan tak akan berulang kembali seperti laga ini.

Laga ini dipilih karena PSS sebagai juara Liga 2 2018, dipertemukan dengan Arema FC sebagai jawara Piala Presiden 2019.

Baca: Terlibat Peredaran Narkoba Antarprovinsi, Oknum Pejabat Kepri Ditangkap di Jambi

Suporter Arema FC yang ada di tribun atas sebelah selatan terlibat saling lempar dengan pendukung PSS di tribun barat. Bukan hanya botol, tetapi keramik hingga botol beling turut jadi alat lempar oknum suporter tak dewasa ini.

Akibat kericuhan yang sempat meluas ke beberapa tribun, laga harus dihentikan pada menit ke-32. Kepolisian setempat akhirnya berhasil meredakan emosi oknum suporter. (dkk/jpnn)


Kericuhan antara suporter PSS Sleman dan Arema FC sempat terjadi pada laga pembuka Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (15/5) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News