Kerja di Malam Tahun Baru, Ucie Sucita Dibayar Ratusan Juta?

Kerja di Malam Tahun Baru, Ucie Sucita Dibayar Ratusan Juta?
Ucie Sucita ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Ucie Sucita akan tampil di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, pada malam pergantian tahun nanti.

Bersama tiga penyanyi dangdut lain, penampilan Ucie Sucita akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi.

"Aku ikut meramaikan panggung hiburan malam tahun baru di Ancol. Ada penyanyi lain juga. Ini kan acara TV jadi aku enggak bisa nolak juga," kata Ucie Sucita saat dihubungi JPNN, Jumat (28/12).

Ucie mengataka bahwa dirinya memang sengaja menerima tawaran manggung di malam tahun baru karena honor yang diterimanya berlipat ganda. "Lumayan lah, bayarannya bisa tiga kali dari honor biasa," ujarnya.

Ditanya apa honornya hingga ratusan juta untuk sekali manggung, Ucie hanya mengatakan bahwa bayarannya itu cukup untuk ganti mobil baru.

"Cukup lah pokoknya, malah senang bisa buat tambah-tambah ganti mobil yang lebih besar muatannya," ucap Ucie seraya tertawa.

Selain mendapat bayaran yang cukup besar, lanjut Ucie, dia juga bersyukur bisa membawa serta keluarga besarnya ke Ancol.

"Jadi kerja sekalian liburan ajak keluarga ke Jakarta. Kami kan nginap di sana semua," tandasnya. (mg7/jpnn)


Pedangdut Ucie Sucita kabarnya dibayar ratusan untuk tampil di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, pada malam pergantian tahun nanti.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News