Kamis, 27 April 2017 – 19:51 WIB

Kesaksian Irfan Melihat UFO Black Triangle, Wow!

Minggu, 26 Februari 2017 – 14:52 WIB
Kesaksian Irfan Melihat UFO Black Triangle, Wow! - JPNN.COM

Ilustrasi Foto: int/YouTube

SHARES

jpnn.com - jpnn.com - UFOnesia adalah komunitas anak muda pengamat UFO (unidentified flying object) dan alien di Indonesia.

Jika sebagian besar orang masih sibuk berdebat soal kebenaran keberadaan UFO, para pemuda itu memilih untuk percaya. Bukan karena apa, melainkan karena sebagian besar berdasar pengalaman mereka.

Pengalaman Muhammad Irfan, pendiri UFOnesia, misalnya. Sama dengan kebanyakan orang, Irfan pada awalnya juga skeptis akan UFO dan alien.

Hingga pada suatu hari, sekitar pukul 01.00 di minggu terakhir Desember 2005, Irfan mendapat pengalaman yang tak terlupakan.

Pria 29 tahun itu mendapat kesempatan melihat UFO jenis black triangle secara langsung.

Saat itu, papar dia, langit sedang mendung kemerahan. Tak lama kemudian dia melihat secara samar-samar benda padat dengan lampu kerlip-kerlip bergerak turun, mendekati tanah.

”Kenapa saya yakin itu benda padat? Karena saat menembus awan kumulonimbus, awan seperti terbelah dan bolong segi tiga, mengikuti benda yang menabrak,” tutur dia dengan antusias saat ditemui di kantornya, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (24/2).

Dia pun yakin bahwa itu bukan sebuah helikopter. Sebab, pergerakan black triangle tersebut sangat stabil.

loading...
loading...

Masukkan komentarmu disini