Kesaksian Istri, Suami seperti Diangkat Makhluk Halus, Ditarik ke Laut

Kesaksian Istri, Suami seperti Diangkat Makhluk Halus, Ditarik ke Laut
Tim SAR. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, TARAKAN - Nasib tragis dialami Thamrin (70), warga RT 06 Kelurahan Karang Rejo, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Dia tercebur di sekitar perairan Sekatak Buji saat memancing bersama istrinya, Naima (65), Senin (17/4) malam. Thamrin ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Jenazahnya ditemukan mengapung di sekitar perairan Sekatak Buji, Rabu (19/4), sekira pukul 06.00 Wita. Kondisi tubuhnya sudah membengkak.

Jenazah Thamrin pertama kali ditemukan oleh keluarganya lalu dilaporkan ke Satuan Polair Polres Tarakan untuk tindakan evakuasi bersama Basarnas Pos SAR Tarakan.

Naima, istri Thamrin, mengaku mengaku peristiwa tersebut begitu cepat terjadi ketika ia pergi bersama memancing. Dia merasa seolah ada makhluk halus yang menarik Thamrin hingga jatuh ke laut.

“Macam diangkat saya lihat, bukan jatuh, karena (posisi saya) berdekatan,” ujarnya, seperti diberitakan Berau Post (Jawa Pos Group).

Ketika tercebur, Naima mengaku sempat melihat Thamrin menepi di pohon nipah. Ia pun meminta tolong keluarganya bernama Jamal untuk segera menghampiri Thamrin.

Namun, saat ke TKP, justru tidak ditemukan. Setelah itu, Naima pun tidak mengetahui lagi keberadaan Thamrin.

Nasib tragis dialami Thamrin (70), warga RT 06 Kelurahan Karang Rejo, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News