Kesal Sama Suami, Amanda Bercinta dengan Anjing

Kesal Sama Suami, Amanda Bercinta dengan Anjing
Amanda Leigh McClammy. Foto: World Wide Weird News

jpnn.com, ARIZONA - Amanda Leigh McClammy (32), seorang wanita di Tempe, Arizona, Amerika Serikat menghadapi tuduhan tindak bestialitas alias melakukan hubungan seksual dengan binatang.

Begini ceritanya. Akhir Februari lalu, Departemen Kepolisian Tempe, Arizona mendapat laporan telah terjadi tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Seperti dilansir dari World Wide Weird News, polisi langsung datang ke rumah pasangan. Ya, Amanda melaporkan suaminya melakukan kekerasan.

Sang suami pun dibawa petugas. Saat interogasi awal, si suami sepertinya mau balas dendam sama Amanda.

Dia kemudian mengatakan kepada polisi, istrinya telah melakukan hubungan seks dengan binatang peliharaan mereka, seekor anjing jenis Black Labrador.

Sang suami pun menunjukkan video mesum Amanda dengan anjing mereka. Ternyata, video itu, Amanda sendiri yang merekam dan mengirimkan ke ponsel suaminya. Mungkin dengan maksud memberi peringatan kepada sang suami.

Selasa (14/3) kemarin, kepolisian memastikan Amanda, yang awalnya melaporkan KDRT, kini sedang menghadapi tuduhan kasus bestialitas. (adk/jpnn)


Amanda Leigh McClammy (32), seorang wanita di Tempe, Arizona, Amerika Serikat menghadapi tuduhan tindak bestialitas alias melakukan hubungan seksual


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News