Ketahuan, AS Monaco Mulai Dekati Pengganti Kylian Mbappe

Ketahuan, AS Monaco Mulai Dekati Pengganti Kylian Mbappe
Adama Diakhaby. Foto: MAXPPP

jpnn.com, MONACO - Juara Ligue 1, AS Monaco boleh saja bersikeras tak mau melepas bomber mereka Kylian Mbappe. Namun diam-diam, pihak klub malah sibuk mencari striker di bursa transfer pemain musim panas ini.

L'Equipe melansir, AS Monaco saat ini sedang mendekati penyerang Rennes, Adama Diakhaby. Pemain berusia 21 tahun itu disebut telah 'dipesan'.

AS Monaco dilaporkan sudah berada di antrean paling depan untuk mendapatkan tanda tangan Diakhaby, dengan membawa EUR 10 juta (sekitar Rp 156 miliar) di kantong. Angka tersebut jelas tak seberapa dibandingkan taksiran harga yang dibanderol untuk Mbappe; sekitar Rp 2,8 triliun.

Hingga saat ini AS Monaco mengkalim mereka belum mau melepas Mbappe, meski tim sekelas Real Madrid, Manchester City, Barcelona hingga PSG sudah terhubung dengan pemain yang baru berusia 18 tahun itu.

AS Monaco sempat dilaporkan sedang menyodorkan kontrak baru untuk Mbappe, paling tidak untuk satu tahun lagi. (adk/jpnn)

 


Juara Ligue 1, AS Monaco boleh saja bersikeras tak mau melepas bomber mereka Kylian Mbappe. Namun diam-diam, pihak klub malah sibuk mencari striker


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News