Mesranya Agus Yudhoyono dan Jokowi di Istana Negara

Mesranya Agus Yudhoyono dan Jokowi di Istana Negara
Presiden Joko Widodo saat menerima kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Anissa Pohan di Istana Merdeka. Foto: Biro Pers Kepresidenan.

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla juga menerima kedatangan anak-anak mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat open house Idulfitri di Istana Negara, Jakarta, Minggu (25/6).

Mereka tampak akrab dengan putra sulung SBY Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Salam ya untuk bapakmu," kata Jokowi kepada AHY seraya bersalaman.

Salam dari Jokowi tersebut disambut senyuman hangat oleh AHY, istrinya Anisa Pohan, Eddie Baskoro Yudhoyono dan Alya Rajasa yang bersalaman bergantian dengan Jokowi dan JK.

Presiden RI ke-6 SBY sendiri memang tidak terlihat hadir di Istana Negara, Jakarta.

Sebagaimana diketahui Presiden Jokowi dan Wapres JK menggelar open house dalam rangka halal-bihalal Idul Fitri 1438 H, di Istana Negara, Jakarta.

Presiden dan wapres dijadwalkan menerima para pejabat, pegawai istana serta masyarakat umum mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

Bagi Presiden Jokowi ini adalah halal-bihalal pertamanya di Jakarta, setelah dua kali Hari Raya Idul Fitri dirayakan bersama masyarakat Aceh dan Sumatera Barat. (flo/jpnn)


Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla juga menerima kedatangan anak-anak mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat open house Idulfitri


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News