Ketemu Kotak di Angkot, Isinya Mayat Bayi dan Sepucuk Surat

Ketemu Kotak di Angkot, Isinya Mayat Bayi dan Sepucuk Surat
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BATAM - Penemuan mayat bayi di pool angkutan kota (Angkot) Anugerah menghebohkan warga kawasan Industri Tanjunguncang, Batuaji, Batam, Kepri, Rabu (11/9).

Pasalnya dalam sebuah angkot Anugerah BP 7601 DU ditemukan jasad bayi yang dibungkus dalam kardus kecil.

Jasad bayi itu diduga sengaja dibuang penumpang pada malam sebelumnya.

Johaman Sinaga, sopir angkot tersebut yang pertama kali menemukan kardus berisikan jasad bayi naas itu. Siang kemarin, saat Johaman hendak membersihkan angkotnya di lokasi pangkalan dia menemukan kardus yang tertutup rapat dan dibungkus plastik merah di bawa jok angkot paling belakang.

"Pikirnya barang penumpang yang ketinggalan. Saya tengok rupanya ada tulisan diatas kardus itu. Katanya (isi tulisan) "tolong kuburkan bayi saya," ujar Johaman.

Melihat itu Johaman langsung memanggil rekan-rekannya yang lain. Mereka kemudian membuka isi kardus itu. "Saat buka dikit langsung tercium bau, rupanya memang mayat bayi," ujar Johaman.

Penemuan itu langsung disampaikan ke Mapolsek Batuaji. Pihak kepolisian langsung turun mengamankan jasad bayi itu.

Jasad bayi itu kata Johaman, diduga sengaja dibuang oleh penumpangnya pada malam hari sebelumnya. Sebab kata dia malam sebelumnya saat angkotnya dibersihkan oleh petugas cuci mobil di lokasi pangkalan itu sudah melihat kardus tersebut.

Penemuan mayat bayi di pool angkutan kota (Angkot) Anugerah menghebohkan warga kawasan Industri Tanjunguncang, Batuaji, Batam, Kepri, Rabu (11/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News