Ketika Adam Driver Membujuk Anak-Anak Bergabung ke Dark Side

Ketika Adam Driver Membujuk Anak-Anak Bergabung ke Dark Side
Adam Driver sebagai Kylo Ren di Star Wars: The Force Awakens. Foto: Youtube

jpnn.com - Star Wars: The Force Awaken (2015) benar-benar mengubah hidup Adam Driver. Kesuksesannya memerankan karakter antagonis Kylo Ren membuat aktor 34 tahun itu mendapat tempat di hati jutaan fans fanatik saga luar angkasa tersebut.

Ini beberapa cerita menarik mengenai kehidupan Adam pasca-The Force Awakens. Apakah dia menikmati ketenaran yang dimilikinya kini? (*/c22/na)

 

Karakter Favorit Halloween

Kylo Ren menjadi karakter favorit pada Halloween tahun ini. Banyak anak yang mengenakan topeng Kylo dan membawa lightsaber merah. Adam Driver sangat senang. ’’Anak-anak di sekitar apartemenku pakai kostum seperti itu dan aku menyuplai mereka dengan topeng dan lightsaber. Juga motivasi untuk menjadi evil kepada orang tua mereka,’’ katanya. Waduh!

 

Star Wars Pengecualian

Driver tidak pernah menonton film yang dibintanginya. Tapi, Star Wars adalah pengecualian. Dia ingin melihat efek visual yang tidak dilihatnya saat syuting. ’’Visual menjadi bagian besar dalam film tersebut. (Saat syuting, Red) kamu akan sering mendengar, ’Percayalah ada ruang angkasa di belakangmu’. Percayalah lightsaber-nya berfungsi,’’ terang Driver.

Ini beberapa cerita menarik mengenai kehidupan Adam pasca-The Force Awakens. Apakah dia menikmati ketenaran yang dimilikinya kini?

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News