Ketika Istri yang Berhijab Berubah Doyan Berbusana Seksi Menerawang

 Ketika Istri yang Berhijab Berubah Doyan Berbusana Seksi Menerawang
Ketika Istri yang Berhijab Berubah Doyan Berbusana Seksi Menerawang. Ilustrasi Fajar/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Sephia, wanita yang berusia 43 tahun itu suka tampil seksi. Biar lebih bergairah, dia sering berbusana seksi yang tembus pandang.

Tindakan itu dilakukan demi ingin menarik perhatian banyak orang. Sephia hendak mendapatkan pengakuan sebagai wanita yang masih cantik.

Aksi Sephia tak disadari bahwa kelakuannya membuat malu. Terutama ketiga anaknya.

================================
Umi Hany Akasah - Radar Surabaya
================================

Ketiga anaknya mencak-mencak lihat gaya fashion Sephia. Di usianya yang mau mendekati setengah abad, Sephia makin menunjukkan keberaniannya berpenampilan yang membuat pria menelan ludah, sedangkan yang wanita geleng-geleng geli melihat gayanya.

”Kayaknya mama itu ketilip kuntilanak. Sukanya baju bolong bolong, kekurangan bahan sampai terawang kayak gorden,” kata Mira, 20, putri keduanya di sela sela sidang talak cerai orang tuanya di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Rabu (16/8).

Ditemani kakaknya, Mira sebenarnya tidak tega lihat ibunya dicerai oleh ayahnya. Sejelek-jeleknya orang tua, tetap saja mereka orang yang melahirkan mereka.

Makanya, ia berharap orang tuanya bisa berdamai dengan syarat, ibunya mau memakai busana sopan.

Sephia, wanita yang berusia 43 tahun itu suka tampil seksi. Biar lebih bergairah, dia sering berbusana seksi yang tembus pandang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News